FOKUS

AKABRI 98 Salurkan Vaksin dan Bagikan Voucher Kuota Pada Pelajar, Percepat Herd Immunity!

JAKARTA (tandaseru.id) – Angka vaksinasi di Maluku Utara yang terbilang rendah membuat AKABRI 98 ikut mendukung percepatan vaksinasi dengan menyalurkan vaksin dan bagikan voucher kuota ke pelajar di Ternate, Selasa, (21/9).

Alumni AKABRI tahun 1998 Maluku Utara menunjukan kepeduliannya di tengah pandemi Covid-19, ditambah lagi angka vaksinasi Malut yang tergolong masih rendah dibandingkan dengan wilayah lain di Indonesia.

Sebagai bentuk dukungannya, TNI-Polri AKABRI 98 menyalurkan dosis vaksin untuk siswa dan guru di SMPN 6 Kota Ternate sebanyak 200 dosis vaksin yang disalurkan dalam serbuan vaksinasi.

Tidak hanya itu, AKABRI 98 juga membagikan voucher kuota internet dalam rangka menunjang proses belajar online bagi siswa.

Kabidhumas Polda Malut Kombes Pol. Adip Rojikan, menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendorong percepatan vaksinasi di Maluku Utara serta memberikan motivasi terhadap siswa untuk lebih giat dalam belajar dan menuntut ilmu.

Kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Danlanal Ternate Kolonel Laut (P) Komarudin, Karo SDM Polda Malut Kombes Pol. Juli Agung Pramono, Kapolres Ternate serta para Alumni AKABRI 98 Malut lainnya.

“Semoga dengan adanya sentuhan ini, semakin banyak siswa yang sudah memenuhi syarat untuk melakukan vaksinasi dapat segera melaksanakan vaksinasi untuk mewujudkan Herd Immunity di Maluku Utara.” Jelas Kabidhumas.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com