FOKUS

AKD Bangkalan Ingatkan Masyarakat Untuk Tetap Patuhi Penerapan Protokol Kesehatan

SURABAYA (tandaseru) – Sesuai dengan intruksi Presiden RI, Nomor 6 Tahun 2020 dan Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 54 Tahun 2020. Tentang protokol kesehatan dalam mencegah dan mengendalikan covid-19 di Jawa Timur. Masyarakat sudah sewajibnya mentaati aturan tersebut.

Aturan ini sebagai langkah pemerintah sebagai upaya memutus mata rantai covid-19 yang terjadi di Jawa Timur.

H. Mohammad Taufan Syafii selaku Ketua AKD Bangkalan, sekaligus Kades Baegas, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Madura. Menyatakan, bahwa pihaknya mendukung sepenuhnya Program Pemerintah untuk melakukan Operasi Yustisi masker yang mengacu pada intruksi Presiden RI Nomor 6 Tahun 2020 dan Peraturan Gubernur (Pergub) Jatim, Nomor 54 Tahun 2020 dan Peraturan Bupati (Perbup) Bangkalan, Nomor 45 Tahun 2020. Tentang peningkatan disiplin percepatan pencegahan disiplin covid-19.

“Saya mendukung apa yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur, dalam menegakkan peraturan protokol kesehatan. Dimana sesuai dengan intruksi Presiden RI serta Pergub Jatim. Tentang penegakan protokol kesehatan,” kata H. MOH Taufan Syafii selaku Ketua AKD Bangkalan, Sabtu petang (19/9).

Selain itu ia menghimbau, agar masyarakat bersama sama membantu Pemerintah untuk mentaati protokol kesehatan untuk selalu memakai masker, jaga jarak serta mencuci tangan. 3 (tiga) aturan ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Jatim, khusunya di Bangkalan Madura.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait