FOKUS

Akhirnya Terungkap Nama Anak Gigi Hadid dan Zayn Malik

LOS ANGELS (tandaseru.id) – Sedikit demi sedikit, putri pertama pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik mulai terungkap. Terbaru, Gigi Hadid mengumumkan nama anaknya yang sudah berusia 4 bulan itu sejak kelahirannya pada September lalu.

Gigi Hadid mengumumkan nama sang anak melalui keterangan dalam bio akun Instagram pribadinya pada Jumat (22/1). Hanya saja yang ia ungkap bukanlah nama lengkap, melainkan panggilan kesayangan untuk si buah hati.

“Khai’s mom,” tulis Gigi yang merujuk nama anaknya sebagai Khai.

Seperti diketahui, Gigi dan Zayn sangat menjaga privasi putri semata wayangnya, sehingga mereka belum mengungkapkan wajah sang putri ke publik.

Saat pengumuman kelahiran misalnya, yang diungkap hanya foto saat mereka memegang tangan si buah hati.

Zayn Malik sebelumnya juga sempat mengumumkan kelahiran sang putri pada 24 September lalu melalui kicauan di Twitter.

“Bayi perempuan kami telah hadir di sini, sehat dan cantik. Mencoba menuliskan kata-kata di sini tentang perasaan saya sekarang merupakan hal yang mustahil,” tulis Zayn.

“Cinta yang saya rasakan untuk manusia mungil ini di luar pemahaman saya. Bersyukur bisa mengenalnya, bangga menyebut dia menjadi milikku dan sangat berterima kasih atas kehidupan yang kami miliki berdua,” imbuhnya.

Sementara itu, Gigi Hadid beberapa waktu lalu mengisahkan awal mula ketika dirinya mengetahui tengah hamil jelang penyelenggaraan acara mode.

“Saya mengetahuinya sehari sebelum acara Tom Ford. Saya sangat mual di belakang panggung. Namun saya belajar untuk mengendalikannya jika saya terus makan,” kata Gigi Hadid.

Meski begitu, Gigi Hadid sebenarnya cukup rajin memberi kabar soal buah hatinya. Sehari sebelum mengubah keterangan di profil akun Instagram-nya, sang model mengunggah fotonya dengan mencium si kecil.

Di dalam foto hitam putih itu, ia menyelipkan kata-kata singkat. “[Bayi] perempuanku, 4 bulan & Anak Terbaik,” tulisnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com