FOKUS

Akibat Genangan Air, Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Turun Langsung Urai Kepadatan Arus Lalin

BANDUNG (tandaseru.id) – Akibat hujan yang mengguyur wilayah Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung dan sekitarnya, menyebabkan adanya genangan air hujan dengan ketinggian sekitar 20-30 cm di Perempatan Palasari Jalan Raya Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Bandung, Sabtu (22/5).

Seperti yang terpantau Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Kompol Tedi Rusman SE turun langsung pimpin anggotanya melaksanakan pengaturan arus Lalulintas dan membantu pengguna jalan yang mogok akibat kendaraannya tergenang air.

Saat ditemui Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIk MM mengatakan, Akibat genangan air di Jalan Raya yang ketinggiannya sekitar 20-30 cm mengakibatkan perlambatan dan kepadatan arus kendaraan di perempatan Palasari Jalan Raya Moch. Toha Dayeuhkolot dan ada juga beberapa kendaraan sepeda motor yang mengalami mogok.

istimewa

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago SIk MSi menuturkan untuk mengantisipasi kemacetan dan perlambatan maka dilaksanakan pengaturan arus Lalulintas serta membantu masyarakat pengguna jalan dengan menurunkan anggota Lalulintas, sehingga genangan air tersebut hanya terjadi beberapa saat.

“Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat pengguna jalan agar berhati-hati dan tetap mematuhi peraturan Lalulintas saat berkendara khususnya saat hujan dan adanya genangan air karena jalanan licin,” tutup Kabid Humas Polda Jabar.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com