FOKUS

Aksi Begal Bersenjata Tajam di Bekasi, Polisi Cari Pelaku

JAKARTA (tandaseru) – Sebuah video viral di media sosial instagram yang memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor dibegal oleh tiga orang dengan satu motor di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Dari video CCTV yang beredar salah satu pelaku membawa celurit. Saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

“(Sedang) ditindak lanjuti,” ucap Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (14/2).

Berdasar video yang viral di Instagram, korban sempat terjatuh kemudian lari. Sudah berhasil merampas sepeda motor korban, tapi salah seorang pelaku masih saja mengejarnya.

Pelaku mengancam korban dengan golok untuk menyerahkan harta bendanya yang lain semisal telepon genggam dan dompet. Setelah itu, para pelaku baru lari meninggalkan korban.

“Masih dalam penyelidikan,” jelasnya.

Berikut video pembegalan yang beredar di media sosial:

View this post on Instagram

Assalamualaikum..wr.wb Pada pukul 02.00 wib berlokasi di gang nangka telah terjadi pembegalan korban nya adalah Muhammad artini ( jegroy ) salah satu mantan staf Bintara jaya yg beralamat di RT.006/009 dengan kerugian motor Honda Vario tahun 2017 Kronologis : Si korban hendak membeli nasi goreng di gang tk stelah beli nasi goreng si korban langsung di hampiri oleh 3 orang dan mengacungkan clurit ke korban dan korban tak berdaya lalu motor korban HP dan Dompet di bawa oleh tersangka. nomor Plat Tersangka B 4052 TPA. #polresbekasikota #polsekbekasikota #polsekbekasibarat #humaskotabekasi #polresjakartatimur #raimasbackbone #bangpepen03 #mastriadhianto #infobekasi

A post shared by Kelurahan Bintarajaya (@kelurahanbintarajaya_official) on

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait