FOKUS

Aktor Senior Bollywood, Amitabh Bachchan dan Putranya Positif Covid-19

MUMBAI (tandaseru) – Aktor senior Bollywood, Amitabh Bachchan dinyatakan positif terinfeksi virus corona dan tengah dirawat di rumah sakit di Mumbai, India, Sabtu (11/7).

Tak hanya Amitabh Bachchan, sang anak Abhishek Bachchan pun diumumkan positif Covid-19. Keduanya bergejala ringan.

Kabar tersebut diketahui langsung dari Bachchan lewat akun Twitter-nya pada Sabtu (11/7). Sejak mengetahui dirinya positif Covid-19, seluruh anggota keluarga dan staf melakukan tes dan menunggu hasilnya.

“Saya telah dites dan positif Covid..dibawa ke rumah sakit,” cuit Amitabh Bachchan di akun Twitter.

Dia juga mengimbau mereka yang sempat kontak dengannya dalam 10 hari terakhir untuk melakukan tes Covid-19.

“Semua yang sempat kontak dengan saya dalam 10 hari terakhir diminta untuk melakukan pengujian!” tulis Amitabh Bachchan.

“Kami berdua memiliki gejala ringan telah dirawat di rumah sakit … Saya meminta semua untuk tetap tenang dan tidak panik,” imbuh Abhishek Bachchan di akun Twitternya, pada Sabtu (11/7) malam.

Amitabh Bachchan merupakan aktor papan atas Bollywood yang telah membintangi lebih dari 200 film dalam kurun lima dekade.

Dia juga mantan politisi dan pembawa acara televisi. Warga sangat menghargai perkataan aktor kawakan ini.

Tiap tahunnya, pada tanggal 11 Oktober di hari ulang tahunnya para penggemar bahkan meminta berkat dan berkumpul di luar bungalow di Mumbai, India.

Sementara, Abhishek Bachchan (44), mengikuti jejak sang ayah menjadi seorang aktor dan produser Bollywood sukses. Ia menikah dengan aktris dan mantan Miss World Aishwarya Rai.

Kasus virus corona di India sendiri meningkat yang mengakibatkan India sebagai negara tertinggi ketiga di dunia dengan 22.123 kematian. Petugas kesehatan mengeluh soal fasilitas yang tidak memadai dan kekurangan tenaga medis.

Para kritikus juga menyebut pemerintah tidak cukup masif melakukan tes, sehingga banyak infeksi yang tidak terdiagnosis.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com