FOKUS

Akun Twitter Kementerian Keuangan Diretas

JAKARTA (tandaseru.id) – Aksi peretasan kembali terjadi di instansi pemerintahan. Kali ini akun Twitter @KemenkeuRI terkena hack.

“Mohon maaf, saat ini akun Twitter @ KemenkeuRI sedang dalam penanganan dan pemulihan oleh pihak Twitter setelah sebelumnya mengalami peretasan,” tutur Juru Bicara Kemenkeu, Rahayu Puspasari, Senin (22/2).

Akun resmi Kementerian Keuangan diretas pada pukul 17.30 WIB dan sempat berganti nama menjadi Support Team dari Twitter. Dalam bio-nya, akun yang diretas tersebut berkamuflasi menjadi akun resmi dukungan Twitter.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, Kementerian Keuangan meminta untuk tidak meng-klik tautan atau menekan yang dikirimkan oleh akun resmi Kemenkeu.

“Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, Temankeu diimbau untuk tidak meng-klik tautan yang dikirimkan oleh akun @KemenkeuRI yang dikirimkan melalui Direct Message,” katanya.

Saat ini akun twitter Kementerian Keuangan sudah dapat diakses kembali. Sementara jumlah followers-nya telah mencapai 713K.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com