FOKUS

Alami Sesak Napas, Aishwarya Rai dan Putrinya Dilarikan ke RS Karena Covid-19

JAKARTA (tandaseru) – Bintang Bollywood Aishwarya Rai Bachchan dan putrinya, Aaradhya harus dibawa ke Rumah Sakit Nanavati karena positif terpapar virus Covid-19.

Dilansir dari Hindustan Times, Sabtu (18/7), Aishwarya dan putrinya yang masih berusia 8 tahun mengalami sesak napas. Karena itu mereka harus dirawat di rumah sakit.

“Keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Nananvati hari ini. Mereka baik-baik saja,” tulis sebuah sumber di rumah sakit.

Sebelumnya sang suami, Abhishek Bachchan dan ayah mertuanya, Amitabh Bachchan dirawat lebih dulu di rumah sakit karena Covid-19.

Sementara, kondisi Amitabh dan Abhishek disebut ringan ketika masuk rumah sakit pekan lalu. Bahkan mereka diketahui tetap aktif di media sosial Twitter.

“Di saat bahagia, di saat sakit, kalian orang terdekat dan tersayang, orang yang mendoakan kami, penggemar kami memberikan cinta tanpa henti, kepedulian dan doa,” kicauan terbaru Amitabh.

Dia melanjutkan, “Kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya pada kalian semua, dalam keadaan seperti ini di rumah sakit, sangat ketat.”

Namun, pada tanggal 12 Juli, Abhishek sempat mengabarkan bahwa Aishwarya dan putrinya sudah menjalani karantina mandiri.

“Aishwarya da Aaradhya juga telah dites dan hasilnya positif. Keduanya akan menjalani karantina di rumah,” tulis Abhishek di Twitter pekan lalu.

Sekadar informasi, Amitabh Bachchan merupakan salah satu bintang India yang paling sukses dan terkenal. Kurang lebih ia telah berkarir lebih dari empat dekade di industri film Bollywood.

Sementara, Aishwarya berhasil menggaet mahkota Miss World pada tahun 1994 dan membuat debut akting di akhir 1990-an. Keluarga Bachchan menambah deretan panjang selebritas Bollywood yang terpapar virus Covid-19.

Sebelumya, Kanika Kapoor, Shaza, Zoa Morani, Kiran Kumar, dan Mohena Kumar juga lebih dulu masuk ke daftar positif corona.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait