3 Alasan Seseorang Enggan Tinggalkan Hubungan Menyakitkan!

Tandaseru – Pembahasan kali ini mungkin pernah dirasakan banyak orang. Sebenarnya, apa sih alasan tak tinggalkan hubungan menyakitkan itu?

Semua orang yang menjalin hubungan asmara, pasti menginginkan semua berjalan bahagia, penuh canda tawa dan penuh cinta. Namun, tak semua orang beruntung mendapat cinta yang bisa membahagiakannya.

Bahkan sampai ada sejumlah orang yang terjebak pada hubungan yang jauh dari kata bahagia. Bukan itu saja, orang ini pun enggan untuk meninggalkan hubungan tersebut dan memilih diam dengan luka.

Seperti dilansir dari yourtango.com, rupanya ada sejumlah alasan kenapa ada orang yang lebih bertahan pada hubungan menyakitkan yang dia miliki.

Berikut beberapa alasan tak tinggalkan hubungan menyakitkan!

Dibutakan oleh cinta

Alasan paling pertama kenapa seseorang enggan meninggalkan hubungannya yang menyakitkan karena dia telah dibutakan oleh cinta.

Orang seperti ini tak akan bisa berpikir lebih logis. Sesakit atau sebesar apapun luka di hatinya, dia akan terus merasa baik-baik saja. Dia merasa apa yang dia rasakan tetap bahagia dan normal seperti hubungan orang lainnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait