FOKUS

3 Alasan Seseorang Enggan Tinggalkan Hubungan Menyakitkan!

Takut sendiri dan kesepian

Alasan berikutnya adalah orang tersebut takut akan menyandang status jomblo, single atau sendiri. Orang ini pun memiliki rasa takut dan khawatir jika hidup tanpa kekasih di sisinya dia akan kesepian.

Sekalipun dia sadar kekasih yang dia miliki selalu membuatnya sakit, tapi itu dianggapnya sebagai cara kekasihnya membuat harinya lebih hidup.

Bahkan tak sedikit orang bertahan pada hubungan menyakitkan karena dia merasa lebih bangga menyandang status berpacaran sekalipun itu tak membahagiakan dirinya.

Tanda Pacar Ingin PutusKhawatir dengan omongan orang lain jika putus

Alasan tak tinggalkan hubungan menyakitkan yang terakhir ini paling sering terjadi. Seseorang memilih untuk tabah bertahan pada hubungannya yang menyakitkan, akibat terlalu khawatir pada omongan atau anggapan orang lain tentang hubungannya.

Dia terlalu khawatir dengan tanggapan keluarga, kerabat, sahabat serta orang-orang di sekitarnya. Mereka dengan alasan ini memilih bertahan karena tak ingin orang lain menyalahkan keputusannya saat memilih berpisah dari pasangannya.

Itulah sejumlah alasan tak tinggalkan hubungan menyakitkan paling umum yang mungkin sebagian dari Anda pernah mengalaminya, sekalipun bertahan itu baik tapi untuk apa cinta tanpa kebahagiaan, ya kan?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait