Parkir Sembarangan di Bandara Juanda, Bakalan Digembos Petugas

SURABAYA (!) – Petugas Bandara Internasional Juanda Jatim terus melakukan pengawasan terhadap beberapa kendaraan di area bandara dan akan menggembos kendaraan parkir sembarangan.

Tindakan tersebut dilakukan agar masyarakat  tidak memarkir kendaraanya sembarangan di kawasan Bandara Juanda.

General Manager Angkasa Pura 1 Juanda, Yuwono, mengatakan tindakan tegas itu diambil karena selama ini banyak kendaraan yang parkir tidak pada tempat yang telah disediakan.

“Selama ini banyak kendaraan parkir ngawur. Pada hal kami sudah tulis besar-besar di pintu masuk kalau parkir ngawur akan ditindak tegas,” kata Yuwono, Selasa(18/7)

Dia menambahkan, tindakan tegas ini diambil karena pihak bandara ingin meningkatkan kualitas layanan dan kenyamanan.

Manajer Avsec Bandara Juanda Surabaya, Sukirman menuturkan patroli penetiban kendaraan itu memang rutin digelar. Namun banyak yang tidak kapok.

“Setiap hari kami patroli dalam satu shift minimal 5 kendaraan ditindak. Setiap shift minimal 1 kali patroli. Kami sudah patroli 32 hari. Jadi ada 480 kendaraan kami tindak,” ucap Sukirman.

Tidak hanya parkir melanggar yang ditertibkan dalam patroli rutin tersebut. Termasuk menyisir penumpang yang merokok di ruang tunggu dan bukan pada tempatnya. (did)

 

 

 

 

Bandara JuandaDigembos PetugasParkir Sembarangan
Comments (13)
Add Comment