Ada Tas Mencurigakan di Tempat Kos, Penjinak Bom Dikerahkan

Tandaseru – Sebuah tas mencurigakan berwarna hitam ditemukan di sebuah rumah di Jalan Sawo Rt. 03 Rw. 07, Pondok Cina, Kec. Beji, Kota Depok pada Jumat (25/5/2018) sekitar pukul 20.30 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan tas ini pertama kali ditemukan oleh seorang mahasiswa. Saat itu juga, dia langsung menginformasikan ke penjaga sebuah kost.

“Saksi tugas jaga di tempat kost Andari sekira pukul 20.30 Wib diberitahu oleh seorang Mahasiswa tidak dikenalnya bahwa telah ditemukan sebuah tas warna hitam di tempat gelap,” kata Argo dalam keterangan tertulis yang diterima Tandaseru.id, Sabtu (26/5/2018).

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini menuturkan karena tempat tersebut gelap, saksi langsung membawa ke tempat yang terang untuk mengecek apa yang ada di tas tersebut.

“Tas di buka oleh saksi setelah dibuka ada element kabel selanjutnya saksi melaporkan temuan tas ke pimpinan,” lanjutnya.

Saat ini, kata Argo, tim penjinak bom dari Brimob melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mencari tahu apakah isinya adalah sebuah bom atau tidak.

Argo YuwonoPolisiPolres Depok