Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kamar Mandi SPBU

Tandaseru – Seorang pria ditemukan tidak bernyawa di dalam kamar mandi SPBU Kartini, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, pada Selasa (12/6/2018) malam. Saat ditemukan, terdapat luka sayatan di leher korban yang diduga bunuh diri.

“Iya benar (penemuan mayat). Dia memang menyayat atau menusuk, melukai dirinya sendiri begitu,” kata Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor saat dikonfirmasi, Rabu (13/6/2018).

Roni menjelaskan penemuan mayat ini bermula saat warga merasa curiga dengan adanya salah satu kamar mandi dalam kondisi pintu tertutup sangat lama di SPBU tersebut setelah melihat seorang pria masuk ke dalam.

“Sekitar pukul 21.00 WIB, orang sudah curiga ketok-ketok. Saat dibuka korban sudah tergeletak,” jelasnya.

Polisi kemudian mengecek rekaman CCTV SPBU dan memastikan tak ada orang lain yang masuk ke dalam kamar mandi tersebut selain korban.

“Kami punya CCTV yang membuktikan bahwa dia sendiri masuk memakai helm dan enggak keluar sampai pendobrakan. Jadi ini diduga bunuh diri,” tuturnya.

Roni belum menjelaskan secara detil identitas korban dan barang bukti apa saja yang telah diamankan. “Saat ini kasus ditangani oleh Polres (Depok). Nanti Kasat Reskrim yang akan merilis,” jelasnya

Bunuh DiriPolres Depok