Piala AFC 2018, Indonesia ke Perempat Final Tunggu Hasil Grup D

Tandaseru – Timnas Indonesia U-16 berhasil lolos ke babak perempat final Piala AFC U-16 setelah bermain imbang melawan India 0-0 partai lanjutan putaran grup C yang berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kamis (27/9/2018) tadi malam.

Indonesia keluar sebagai juara grup C. Pada 1 Oktober di perempat final Indonesia akan menghadapi hasil putaran grup D. Hasil grup D baru bisa dilihat pada hari ini.

Pelatih kepala tim nasional Indonesia U-16 Fachry Husaini mengatakan anak asuhnya sudah berjuang sekuat tenaga. “Kami lega bisa lolos ke babak berikutnya, terima kasih kepada para pemain saya yang sudah memberikan seratus persen bahkan seribu persen tenaganya untuk pertandingan ini,” ungkap Fachry.

Fachry mengatakan itu karena dukungan yang datang kepada timnya tidak pernah putus. “Saya senang masyarakat terus mendukung kami. Saya juga terkejut dengan antusias mereka selama kami bermain disini dan juga untuk bisa langsung datang ke stadion untuk mendukung kami, jadi saya berterima kasih banyak untuk dukungannya,” tutupnya.

perempat finalPiala AFC 2018Timnas Indonesia U-16