Berupaya Hilangkan Barang Bukti, Pembunuh Sisca Kubur HP Korban di TPU

Tandaseru – Setelah membunuh Sisca Icun Sulastri (34), wanita yang ditemukan tewas tanpa busana di Apartemen Kebagusan City, Jakarta Selatan, pelaku berinisial HD berusaha menghilangkan barang bukti milik korban.

“Iya ada upaya menghilangkan barang bukti. Ini contoh pisau yang digunakan untuk membunuh masih belum ditemukan sampai saat ini,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar saat jumpa pers di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (20/12).

Indra menyebutkan selain pisau yang belum ditemukan, pihaknya juga menemukan dua telepon genggam korban yang dibawa oleh pelaku usai membunuh dan langsung dikubur di TPU Mangga, Gandaria Selatan, Jakarta Selatan.

“Selain itu, kalung emas korban juga dijual di toko emas di kawasan Fatmawati,” ucapnya.

Sebelumnya, Sisca Icun Sulastri (34) ditemukan tewas terbujur kaku di unit 19A18 Apartemen Kebagusan City. Diduga, wanita itu menjadi korban pembunuhan.

Jasad perempuan tersebut ditemukan dalam kondisi tanpa busana dengan posisi tengkurap di atas kasur, pada Selasa (18/12/2018) sore.

Setelah beberapa hari berselang sosok pelaku yang diketahui berinisial HD pun berhasil ditangkap di rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (20/12) siang.

Apartemen Kebagusan CitypembunuhanSisca Icun Sulastri
Comments (2)
Add Comment