Biar Tak Bosan, Tambahkan Bahan Ini Pada Kopi Anda!

JAKARTA (tandaseru) – Menikmati secangkir kopi yang enak di pagi atau sore hari memang sempurna. Tapi ada bahan penambah nikmat kopi yang bisa buat Anda semakin suka minum kopi!

Pencinta kopi mungkin tidak akan pernah bosan untuk mengonsumsi minuman berwarna hitam tersebut. Tapi, sesekali mungkin Anda ingin mencoba rasa kopi yang tak biasa, dengan tujuh bahan tambahan ini yang dicampur ke dalam kopi agar lebih nikmat.

Cobain semua bahan penambah nikmat kopi ini!

Butter

Anda bisa kombinasikan rasa pahit dari kopi dan gurih dari butter. Perpaduan rasa ini bisa bekerja sangat baik, tapi tetap pastikan untuk tak menambahkan butter secara berlebihan.

Cukup Anda campurkan sekitar setengah sendok teh butter sudah bisa membuat kopi Anda jadi terasa lebih legit dan tak biasa.

Garam

Mungkin jika Anda tak suka butter, bisa juga tambahkan garam pada kopi Anda. Bahan tambahan satu ini jadi pilihan tepat untuk ngopi di sore hari.

Jika Anda tak suka mengaduk garam bersama kopi, Anda bisa tambahkan satu atau dua taburan ke gilingan kopi sebelum Anda seduh kopinya.

minum kopiPecinta KopiTips and Trik
Comments (39)
Add Comment