Fifa 21 Team Of The Year Rilis! Ada Pemain Favoritmu?

JAKARTA (tandaseru) – Fifa 21 merilis nominasi pemain terbaik versinya. Pertandingan sepak bola yang sempat terhenti karena wabah COVID-19 tidak membuat para pemain dari seluruh tim di Europe menjadi lesu dan gagal masuk di Fifa 21 Team Of The Year.

Pasalnya kompetisi sepak bola yang sempat terhenti, kini menjadi suatu hal positif bagi para pemain untuk berlatih secara mandiri dan meningkatkan skill individual mereka masing-masing.

Fifa 21 Rilis Team Of The Year Nominations

Nominasi Merata Fifa 21

Sederet nama pemain yang menjadi langganan nominasi pemain tahunan ini ikut diwarnai dari pemain-pemain debutan, hingga pemain muda yang turut andil dalam pemilihan tersebut.

Nama seperti Lionel Messi hingga Cristiano Ronaldo masih menjadi langganan. Ada juga Erling Haaland yang sedang menanjak karirnya setelah melakukan kepindahan ke Borussia Dortmund.

Pemilihan tim terbaik fifa kali ini menjadi lebih sengit dan diwarnai dengan banyaknya pemain yang bisa saja mengambil alih sebagai pemain terbaik fifa pada tahun sebelumnya.

Berikut list nominasi tim terbaik fifa 2021 :

List Fifa 21 Team Of The Year

Goalkeeper : Alisson Becker, Thibaut Courtois, Ederson Moraes, Lukas Hradecky, Steve Mandanda, Keylor Navas, Manuel Neur.

Defenders    : Francesco Acerbi, Trent Alexander – Arnold, Jordan Amavi, Angellino, Alphonso Davies, Steven De Virj, Matthias Ginter, Theo Hernandez, Mats Hummels, Jesus Navas, Jordi Alba, Presnel Kimpembe, Aymeric Laporte, Marquinhos, Andy Robertson, Sergio Ramos, Thiago Silva, Van Dijk.

Midfielders  : Houssem Aouar, Bruno Fernandes, Kevin De Bruyne, Nabil Fekir, Dario Gomez, Robin Gosens, Raphael Guerreiro, Jordan Henderson, Joshua Kimmich, Mateo Kovacic, Tony Kroos, Luis Alberto, Mikel Merino, Dani Parejo, Renato Sanchez, Marcel Sabitzer, Son heung – min, Lars Stindl, Thiago Alcantara.

Attackers      : Andre Silva, Ben Yedder, Karim Benzema, Francesco Caputo, Cristiano Ronaldo, Angel Di Maria, Paulo Dybala, Jack Grealish, Erling Haaland, Ciro Immobile, Dany Ings, Lorenzo Insigne, Joao Felix, Joselu, Harry Kane, Andrej Kramaric, Robert Lewandowski, Romelu Lukaku, Sadio Mane, Kylian Mbappe, Lionel Messi, Neymar JR, Mohammed Salah, Raheem Sterling, Luis Suarez, Jamie Vardy.

Itulah Fifa 21 Team Of The Year, apakah ada pemain favorit Anda? Jangan lupa untuk ikut serta dalam pemilihan tim terbaik fifa langsung di website. Pastikan pemain favorit dari tim kesayangan Anda menjadi pemenang pada pemilihan kali ini ya!

FIFA 21sepak bola
Comments (0)
Add Comment