Dibuka Menpora, Dua Laga Pembuka Piala Menpora 2021 Berakhir Imbang

SOLO (tandaseru.id) – Piala Menpora 2021 dibuka langsung Menpora Zainudin Amali dan dihadiri Ketum PSSI Mochamad Iriawan. Hadir pula Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3).

Usai pembukaan, langsung dilakukan laga pembuka Arema FC versus PS Tira Persikabo berakhir dengan skor imbang 1-1. Sementara laga kedua yakni PSIS Semarang melawan Barito Putera imbang dengan skor 3-3.

Pertandingan Piala Menpora 2021 berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat. Semua orang yang terlibat di stadion harus menjalani pemeriksaan tes swab antigen untuk memastikan mereka negatif Covid-19.

“Piala Menpora ini ujian untuk PSSI apakah bisa melaksanakan protokol kesehatan menuju kompetisi Liga 1 nanti. Tentu PSSI akan berkomitmen dengan menjalankan protokol kesehatan dengan ketat apada ajang ini. Mudah-mudahan hingga laga final nanti berjalan lancar, aman dan sukses,” ujar M Iriawan.

Sementara itu, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengatakan bahwa persiapan dan pertandingan berjalan baik.

Zainudin Amali turut melihat semangat juang para pemain. Meski sudah hampir satu tahun tidak bermain di ajang kompetisi, namun seluruh pemain terlihat prima.

 

Laga PembukaMenpora Zainudin AmaliPiala Menpora 2021
Comments (0)
Add Comment