Selalu Tampil Stylish, ini 5 Jenis Rok Wajib Para Hijaber!

Tandaseru – Menjadi hijaber saat ini bukan hal yang aneh, bahkan mereka berleomba-lomba tampil kekinian dengan hijabnya. Agar tambah stylish, ada 5 jenis rok wajib hijaber loh!

Berhijab bukan berarti tidak bisa tampil stylish dan kekinian, sekalipun menggunakan rok, para hijaber masih bisa tampil keren dan menarik.

Anda bisa memadukan rok dengan hijab untuk kegiatan sehari-hari atau acara khusus agar terlihat stylish. Ada sejumlah model rok wajib yang perlu dimiliki agar saat mengenakan hijab, tidak hanya tetap syar’i tapi juga kekinian.

Denim skirt jadi jenis rok wajib hijaber!

Salah satu jenis rok paling dasar yang perlu dimiliki hijaber adalah rok berbahan jeans alias denim skirt. Dengan jenis rok tersebut membuat tampilan Anda jadi lebih tomboy namun manis.

Sekalipun jadi fashion item vintage, denim skirt saat ini kembali tren dan seolah tak lekang dimakan zaman. Anda bisa menggunakan denim skirt model flare atau sepan, bisa untuk menunjang gaya kasual sampai formal loh.

Rok button up

Jika rok jenis denim sudah punya, Anda juga harus punya rok dengan detail kancing di bagian depan yang menjulur dari atas hingga bawah ini.

Sekalipun terkesan vintage, tapi model rok seperti itu saat ini cukup tren dikalangan hijaber. Anda bisa memadukan rok tersebut dengan kemeja dan sneakers.

Rok plisket

Jenis rok wajib hijaber yang juga tren dan digemari saat ini adalah rok plisket atau pleated skirt. Rok satu ini sudah jadi fashion item paling wajib ada di lemari.

Anda bisa bebas memadupadankan dengan beragam atasan, karena model pleated skirt ini sangat fleksibel, bisa Anda gunakan untuk tampilan sehari-hari ataupun jadi busana kondangan.

Rok ruffle asimetris

Jika Anda termasuk yang suka anti mainstream, jenis rok ruffle yang asimetris ini bisa jadi pilihan dan banyak selebgram suka menggunakannya.

Biasanya motif kotak-kotak atau bisa polos, dengan menggunakan rok tersebut tampilan Anda akan terlihat edgy dan beda. Bisa Anda padukan dengan sneakers agar lebih kasual atau high heels jika ingin ke acara formal.

Jenis rok tutu

Untuk jenis rok yang terakhir ini akan cocok bagi Anda yang senang tampil lebih feminin. Rok tutu ini jadi model yang juga wajib ada di lemari Anda, setidaknya punya satu.

Memadukan rok tutu degan atasan yang beragam juga cukup mudah, Anda bisa pasangkan dengan atasan kaos atau bisa menggunakan jaket jeans agar lebih beda.

Nah, itulah beberapa jenis rok wajib hijaber yang perlu ada di lemari Anda. Jika tidak bisa punya semuanya, cukup miliki beberapa saja sudah bisa menunjang penampilan kekinian Anda dengan hijab!

Fashion WanitahijabersTips and Trik
Comments (2)
Add Comment
  • stapelstein

    … [Trackback]

    […] Here you can find 12837 more Info on that Topic: tandaseru.id/2019/09/01/jenis-rok-wajib-hijaber/ […]

  • content

    … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: tandaseru.id/2019/09/01/jenis-rok-wajib-hijaber/ […]