Ajaib! Ada Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan

JAKARTA (!) – Tanaman hias saat ini bukan hanya sebagai item yang mempercantik ruangan rumah, tapi ada beberapa tanaman hias yang dipercaya membawa keberuntungan bagi rumah tersebut, apa saja ya kira-kira?

Tanaman bunga lili

Tanaman yang satu ini bukan sekedar cantik, tapi juga banyak yang mempercayai dengan meletakkan bunga lili sebagai hiasan rumah, maka akan memberikan sentuhan serta aura berbeda.

Warna bunga lili ada bermacam-macam namun yang paling sering ditemukan adalah lili yang berwarna putih. Dengan meletakkan tanaman hias tersebut di sudut ruang rumah, maka rumah akan mendapatkan keuntungan. Selain terlihat lebih cantik, udara yang segar pun akan dihasilkan dari tanaman tersebut.

Jade plant atau tanaman jade

Tanaman hias yang memiliki bentuk unik ini jika diletakkan di setiap ruangan dalam rumah, maka dapat menimbulkan kesan asri dan segar.

Bentuknya yang menyerupai kepingan koin ini juga bisa menghidupkan suasana rumah. Bahkan karena bentuknya tersebut, beberapa orang mempercayai, kalau tanaman hijau satu ini dapat mendatangkan banyak rezeki kepada mereka yang meletakkan tanaman tersebut di rumahnya.

Snake plant atau tanaman lidah mertua

Tanaman ini hampir sama dengan tanaman hias sebelumnya, karena memiliki bentuk yang unik maka dapat menambah nilai estetika pada ruangan rumah.

Bukan hanya mempercantik rumah, tanaman ini juga bisa memperlancar aliran udara di ruangan, sehingga rumah bisa memiliki udara yang lebih bersih. Selain itu tanaman ini juga bisa menyerap radiasi yang ditimbulkan dari peralatan elektronik.

Jadi sangat cocok jika tanaman hias ini ditempatkan pada ruangan-ruangan yang banyak terdapat alat elektronik seperti di ruang tamu atau mungkin di kamar tidur.

Baca Juga:

Eastern leaf

Tanaman ini yang paling sering dikaitkan dengan keberuntungan sampai ada yang mempercayai jika meletakkan tanaman ini sebanyak lima buah dalam rumah, maka akan meningkatkan kreativitas alias penghuni rumah akan jadi lebih produktif.

Lalu, jika meletakkan tujuh buah tanaman di setiap sudut rumah, maka dipercaya akan menjaga kesehatan seluruh keluarga dalam rumah tersebut.

Sedangkan, jika sembilan buah tanaman diletakkan dalam rumah, maka akan menambah keberuntungan pada seluruh anggota keluarga. Keuntungan semacam ini memang tidak dapat dijelaskan secara ilmiah.

Namun, jika yang dimaksud keuntungan lebih banyak mendapatkan udara segar dan bersih, serta menciptakan rumah nampak lebih asri. Mungkin meletakkan tanaman hias yang berbentuk seperti bonsai ini bisa jadi pilihan untuk mempercantik rumah.

Jadi mau pilih tanaman hias yang mana untuk menghias sudut-sudut di rumah? siapa tahu bisa beruntung!

bunga liliDekorasi Rumaheastern leaftanaman hias
Comments (1)
Add Comment
  • ai nude

    … [Trackback]

    […] Information to that Topic: tandaseru.id/2017/11/02/tanaman-hias-pembawa-keberuntungan/ […]