FOKUS

Artis Kedua Positif COVID-19, Andrea Dian Unggah Foto Kondisinya!

JAKARTA (tandaseru) – Sebelumnya Detri Warmanto dinyatakan positif COVID-19, kini artis Andrean Dian positif COVID-19 dan telah diisolasi di kamar seadanya bersama 5 pasien lain!

Aktris sekaligus istri dari aktor Ganindra Bimo ini, mengakui dirinya telah positif terinfeksi virus corona atau COVID-19 sejak 18 Maret 2020.

Dirinya mengaku sempat didiagnosis menderita demam berdarah sebelum diketahui positif COVID-19.

“Aku positif terinfeksi Covid-19. Melalui pesan ini aku pengen orang-orang terdekatku yang aku sayangi, dan orang-orang yang belakangan bertemu aku, bisa aware dan melakukan tindakan – tindakan pencegahan sebelum virus ini makin menyebar,” kata Andrea dalam unggahan pada akun Instagram, Minggu (22/3),

Andrean Dian positif COVID-19, curhat tentang kondisinya!

Pada keterangan foto yang dia unggah, dirinya bercerita kronologi sebelum dirinya benar-benar dinyatakan terinfeksi COVID-19.

“Awalnya aku demam tanggal 13 Maret dan langsung dibawa ke RS Swasta. Di sana aku didiagnosis Demam Berdarah dan langsung opname,” tulisnya.

Bintang sinetron Arini tersebut juga menyebut kondisi kesehatannya sempat membaik pada 15 Maret. Namun karena khawatir akan wabah COVID-19, dirinya meminta cek thorax dengan rontgent. Hasilnya bagus, begitu pula dengan pemeriksaan influenza.

“Waktu scan paru, ada flek di kanan dan kiri. Karena ada flek maka besoknya tanggal 16 Maret aku cek swab untuk tes apakah aku terinfeksi virus COVID-19 apa tidak. Baru tanggal 18 Maret aku dikasih kabar kalo aku positif Covid-19,” jelasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait