FOKUS

Anggota Polisi di Lombok Timur Tembak Rekan Seprofesi hingga Tewas

NTB (tandaseru.id) – Seorang anggota  Polres Lombok Timur, NTB, Briptu Hairul Tamimi ditembak mati oleh rekan satu profesinya yakni anggota Polsek Wanasaba, Lombok Timur bernama Bripka M. Nasir.

Insiden penembakan itu terjadi pada Senin (25/10) sore di BTN Griya Pesona Madani, Kel. Denggen, Kec. Selong, Kab. Selong, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

“Saat ini terduga pelaku tengah dalam pemeriksaan,” kata Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suryono dalam keterangannya, Senin (25/10).

Herman menjelaskan penemuan jenazah korban berawal saat saksi yang juga berprofesi sebagai anggota Polri bernama M. Syarif Hidayatullah berkunjung ke rumah korban.

“Saksi datang ke rumah korban dengan tujuan untuk mencari korban yang sebelumnya tidak dapat dihubungi, sampai di rumah korban, saksi menemukan korban sudah dalam keadaan belumuran darah,” jelasnya.

Setelah itu, saksi langsung melaporkannya ke piket Reskrim Polres Lombok Timur. Saat polisi ke lokasi, ditemukan beberapa barang bukti salah satunya adalah ditemukan dua buah selonsong peluru senjata laras panjang jenis Sabhara V2.

“Korban ke RS bahayangkara Polda NTB untuk dilakukan otopsi,” jelasnya.

Herman belum menjelaskan lebih detil terkait penyebab pelaku menembak korban hingga tewas.

“Terkait motif masih didalami hingga saat ini,” jelasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com