FOKUS

Anggota Polri Dibacok Oknum Anggota TNI di Pamekasan, Polri: Masalah Pribadi

Tandaseru – Anggota Polres Pamekasan, Jawa Timur bernama Bripka Imam Sutrino ditemukan tergeletak berlumuran darah di depan sebuah Bank di Pamekasan pada Selasa (10/12). Korban dibacok oleh oknum anggota TNI berinisial AS.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Asep Adi Saputra menuturkan dugaan sementara motif pembacokan tersebut adalah soal masalah pribadi.

“Motif sementara adalah persoalan pribadi, jadi tidak ada persoalan institusi,” kata Asep di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (11/12).

Mantan Kapolres Bekasi Kota ini menerangkan saat ini kasus tersebut baik dari penyelidikan hingga pengungkapan motif telah ditangani oleh Subdipom Pamekasan, Jawa Timur.

Sekali lagi, Asep menegaskan, kasus pembacokan ini tidak menyangkut adanya keretakan hubungan antara TNI dan Polri. Pemerintah Daerah juga telah meminta agar kasus ini tidak dibesar-besarkan.

“Sekali lagi ditegaskan peristiwa ini adalah peristiwa yang berkaitan dengan hubungan pribadi. Tidak ada sama sekali persoalan yang berhubungan dengan TNI dan Polri,” jelasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait