FOKUS

Anggota Polri yang Ditemukan Tewas di Pondok Rangon Bertugas Di Divpropam Mabes Polri

JAKARTA (tandaseru) – Anggota polisi berinisial Briptu ADW yang ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Raya Pondok Rangon, Jakarta Timur pada Kamis (17/9) pagi berdinas di Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri.

“Iya benar (korban di Divpropram Mabes Polri,” kata Wakapolres Metro Jakarta Timur, AKBP Stefanus Michael Tamuntuan dalam keterangan tertulis, Kamis (17/9).

Dari informasi yang dihimpun, polisi tewas itu ditemukan oleh seorang warga yang melintas di jalan tersebut pada pukul 05.00 WIB. Warga itu pun memberitahukan kepada petugas Satpol PP dan PPSU yang berada di Kantor Kelurahan Pondok Ranggon.

Saat ini, Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Timur sudah dikerahkan untuk mengecek ke lokasi.

“Ya benar, masih dilakukan olah TKP kumpulkan saksi-saksi dan fakta serta bukti-bukti di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” kata Stefanus

Sebelumnya, Warga disekitar kawasan Pondok Rangon, Jakarya Timur dihebohkan dengan penemua jasad seorang pria bersimbah darah yang merupakan anggota Polri berinisial Briptu ABW pada Kamis (17/9) sekitar pukul 05.00 WIB.

Meski begitu, belum diketahui terkait penyebab anggota polisi itu bisa tewas dengan bersimbah darah saat pertama kali ditemukan.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com