FOKUS

Anggota TNI-Polri Baku Hantam di Ambon, Ini Masalahnya

AMBON (tandaseru.id) – Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan keributan antara anggota polisi lalu lintas (polantas) dan anggota TNI. Terlihat dua polantas saling pukul dengan anggota TNI tersebut.

Insiden yang viral itu diketahui terjadi di pinggiran Jalan Rijal, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon pada Rabu (24/11) hari ini.

Hal ini dibenarkan Kepala Bidang Humas Polda Maluku Kombes Pol M Roem Ohoirat. Insiden baku hantam itu terjadi karena saudara anggota TNI yang tengah ditilang oleh polisi.

“Jadi betul tadi anggota kami melakukann tugas di lapangan kemudian ada masyarakat yang melanggar lalin, kemudian tadi yang bersangkutan mau ditilang kemudian dia telepon keluarganya, anggota TNI datang dan terjadi keributan,” kata Roem saat dihubungi, Rabu (24/11).

Roem menyebut kasus tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak. Anggota yang terlibat sudah saling memaafkan atas insiden itu.

“Namun sudah, masalahnya sudah diselesaikan antara oknum tadi sudah selesai dan saling memaafkan,” terangnya.

Lebih lanjut, Roem menyebut tidak ada unsur pidana dalam kasus itu, kasus ini diselesaikan oleh instansi masing-masing agar tidak terjadi kedepannya.

“tadi pimpinan TNI-Polri juga ada Kabid Propam ada Danpomdam dan ada pimpinan Kapolresta ada juga pimpinan-pimpinan yang lain semua sudah menyelesaikan dan terkait kesalahan masing-masing akan diproses secara disiplin,” jelasnya.

https://www.instagram.com/reel/CWqIzrbJDbl/?utm_medium=copy_link

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com