FOKUS

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Bukit Bestari Lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan di Kawasan Bintan Plaza

TANJUNGPINANG (tandaseru.id) – Polsek Bukit Bestari Polres Tanjungpinang mengantisipasi penyebaran Covid-19 melakukan penyemprotan Cairan Desinfektan di Kawasan Bintan Plaza, Sabtu (22/5).

Kegiatan penyemprotan dilakukan bersama dengan perangkat Kelurahan dan Puskesmas Tanjung Unggat serta perangkat RT/RW di Kelurahan Tanjung Unggat.

istimewa

Pelaksanaan penyemprotan cairan Desinfectan meliputi pujasera, ruko, kios dan kafe di kawasan Bintan Plaza disertai pemberian himbauan dan penyuluhan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 yang mana kawasan Bintan Plaza merupakan kawasan yang sering atau ramai dikunjungi warga khususnya pada malam hari untuk sekedar menikmati makanan yang dijajakan di pujasera ataupun meluangkan waktu dengan hiburan yang ada di kawasan tersebut.

istimewa

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando SH SIk melalui Kapolsek Bukit Bestari AKP A Agung M Winarta SH SIk menyampaikan, bahwa penyemprotan cairan Desinfectan khususnya di lokasi yang ramai dikunjungi penting dilakukan agar Covid-19 dapat ditekan penyebarannya.

“Selain itu himbauan dan penyuluhan taat protokol kesehatan 5M juga rutin dilaksanakan, gunanya agar dapat ditanamkan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam diri setiap warga masyarakat,” tutup Kapolsek Bukit Bestari.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com