FOKUS

Antusiasme Masyarakat Tanjungpinang Serbu Gerai Vaksin Presisi

TANJUNGPINANG (tandaseru) – Sejumlah masyarakat Kota Tanjungpinang mendatangi Polsek Tanjungpinang Kota untuk mengikuti Vaksinasi Presisi kepada masyarakat Tanjungpinang di Mapolsek Tanjungpinang Kota Senggarang, Jumat (9/7). 

Sejak pagi animo masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti vaksin presisi tersebut, gerai vaksin presisi sebagai Bhakti kesehatan bhayangkara untuk negeri dalam rangka tranformasi menuju polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Salah Warga Asal Natuna Annisati Permatasari yang mengikuti Vaksinasi mengungkapkan bahwa vaksin itu harus karena untuk menambah kekebalan tubuh selain itu sertifikat vaksin bisa gunakan untuk ke luar kota.

“Menurut saya Vaksin ini memang diharuskan karena untuk menghambat penyebaran virus, saya ikut vaksin baru pertama kali Alhamdulillah belum ada terasa apa apa. Awalnya sempat takut karena belum tahu apa manfaat vaksinnya”, ujar Annisa

Annisa melanjutkan, gerai vaksin ini sangat menyenangkan dan nyaman bagi masyarakat yang datang hari ini di Polsek Tanjungpinang Kota

“Bagi saya gerai vaksin yang di adakan Polsek Kota sangat nyaman ya mas sehingga kami yang datang pun sangat senang”, ungkapnya

Sementara Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP M.Arsha S.IK menjelaskan target vaksin hari ini sesuai perintah dari Kapolres sebanyak 350 Vial dengan sasaran masyarakat wilayah Tanjungpinang kota

“Sesuai dengan perintah dari Kapolres jadi kami bersama dengan Polres Tanjungpinang ada dua titik lokasi pertama Rutan kelas I dan Polsek Tanjungpinang Kota di Senggarang, kami berharap bisa mencapai target yang sudah di tentukan”, jelas Arsha.

Kapolsek Tanjungpinang menghimbau serta mengajak kepada masyarakat yang belum vaksin agar segera di vaksin karena sertifikat vaksin ini nantinya dapat digunakan sebagai syarat transportasi keluar kota.

“Saya selaku Kapolsek Tanjungpinang kota menghimbau kepada masyarakat yang belum divaksin agar segera divaksin untuk meningkatkan imunitas tubuh”, pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com