FOKUS

Apresiasi Kinerja Anggotanya, 47 Personel Polda Kalteng Terima Penghargaan Kapolda

PALANGKA RAYA (tandaseru) – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo memberikan penghargaan kepada personelnya yang berprestasi di Lobby Mapolda Kalteng, Senin (29/06).

Upacara pemberian penghargaan ini diikuti oleh pejabat utama Polda Kalteng dan personel perwakilan yang menerima penghargaan.

Personel perwakilan yang menerima penghargaan yaitu Kabagbinopsnal Ditreskrimsus AKBP I Gusti Putu Kaler Astika, beserta delapan Personel lainnya dengan prestasi berperan dalam pembangunan Zona integritas berpredikat WBK di lingkungan Ditreskrimsus Polda Kalteng.

Kasatreskrim Polresta Palangka Raya Kompol Ritman Todoan A. Gultom,beserta 15 personel lainnya dengan prestasi mengungkap tindak pidana dengan pemberatan, Paur Subbagkhirdinlur Bagwatpers Ro SDM Ipda Prio Amboro dengan prestasi inovasi pembuatan alat sensor disinfektan dan alat sensor pelaksanaan uji jasmani Shit-up dan Push – up.

Bamin Subbag PNS Bagdalpers Ro SDM Polda Kalteng Aipda Deny Krisbiantoro dengan prestasi memberikan pendidikan fotografi gratis bagi anak putus sekolah, Banit Satreskrim Polres Kotim Aiptu Marten, J.M. beserta lima personel dengan prestasi berhasil mengungkap tindak pidana Curas dan pembunuhan.

Banit Satresnarkoba Polres Lamandau Brigpol Hadi Maryono beserta dua personel lainnya berhasil mengungkap tindak pidana peredaran narkoba, Kasubdit I/Kamneg Ditreskrimum Kompol R. Andri Samudra Yudhapathie dengan prestasi berhasil mengungkap kasus penggelapan uang kuliah tunggal mahasiswa di universitas Palangka Raya fakultas hukum.

lebih lanjut, Bhabinkamtibmas Desa Makarti Jaya dan Desa Pandu Sanjaya Polsek Pangkalan Lada Polres Kotawaringin Barat Aipda Fajar Adhi Santoso dengan prestasi peringkat satu pemilihan Polisi teladan Polda Kalteng, Bhabinkamtibmas Desa Tahai Baru Kanamit Barat Polsek Maliku Polres Pulang Pisau Bripka Vivri Wijaya dengan prestasi peringkat dua pemilihan Polisi teladan Polda Kalteng, Bhabinkamtibmas Desa Haringen Polsek Dusun Timur Polres Barito Timur Brigpol Fitriani Maesyaroh dengan prestasi peringkat tiga pemilihan Polisi teladan Polda Kalteng.

Selanjutnya, Kapolsek Bukit Batu Polresta Palangka Raya Iptu Muludi, S.Sos beserta emoat personel lainnya dengan prestasi berhasil menangkap pelaku pembakaran lahan.

Dalam amanatnya, Kapolda menyampaikan selamat kepada personel yang telah berprestasi serta untuk terus meningkatkan kinerjanya.

“Saya berharap kedepannya seluruh personel Polri dapat berprestasi karena setiap tindakan yang dilakukan dengan ikhlas tidak akan mengkhianati hasilnya,” tutup Kapolda.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait