FOKUS

Arief Muhammad Jadi Korban Pencurian Sepeda, Polisi Buru Pelaku

JAKARTA (tandaseru.id) – Selebgram, Arief Muhammad menjadi korban pencurian sepeda lipat di rumahnya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Senin (8/11) sekitar pukul 11.00 WIB.

Terkait itu, pihak kepolisian sudah menerima laporan kasus tersebut dan tengah melakukan penyelidikan untuk menangkap pelakunya.

“Ada beberapa rekaman CCTV di komplek sedang dianalisis,” kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin saat dihubungi, Selasa (9/11).

Iman menerangkan saat ini pihaknya masih melakukan penyisiran untuk mencari barang bukti yang kemungkinan ditinggalkan oleh pelaku. Di samping itu, pihaknya juga sudah mengambil sampel sidik jari di lokasi.

“Mudah-mudahan sidik jari sesuai dengan pelaku,” jelasnya.

Di sisi lain, pihak kepolisian juga meminta kepada pihak komplek untuk bisa meningkatkan keamanannya.

“Kami juga mengimbau ke komplek untuk meningkatkan keamanannya. Nanti kami juga akan meningkatkan intensitas patroli terutama di jam-jam rawan. Jam-jam rawan pencurian itu malam hari setelah magrib sampai subuh,” ucapnya.

Aksi pencurian ini diketahui saat Arief mengunggah kabar tersebut melalui media sosialnya.

“Rekaman CCTV tadi subuh ada yang masuk ke basecamp dan nyolong sepeda,” kata Arief Muhammad dalam keterangan video yang diunggah di halaman Instagramnya.

Dalam keterangannya itu Arief Muhammad menjelaskan bahwa ada beberapa sisi lain dari rekaman CCTV yang lebih jelas. Ada pula rekaman CCTV dari tetangga yang memperlihatkan kejadian pencurian tersebut.

“Kita tunggu niat baik malingnya untuk mengaku siapa tau lihat postingan ini kalau dalam waktu 1×24 jam boleh lah kita maafin,” ujarnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com