FOKUS

ART Mengaku Disekap, Bams dan Ibunya Dessire Tarigan Dilaporkan ke Polisi

JAKARTA (tandaseru.id) – Eks vokalis band Samson Bambang Reguna Bukit alias Bams dan Ibunya, Dessire Tarigan dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh seorang perempuan berinisial I yang mengaku sebagai asisten rumah tangganya terkait dugaan penyekapan dan penyiksaan.

Selain dua orang itu, I juga melaporkan dua orang lainnya yakni bernama Vino dan Priyankan Reguna Bukit soal kasus yang sama.

Dalam kasus ini, I mengaku handphone miliknya juga disita. Tak hanya itu, I juga mengaku dicaci maki oleh majikannya.

“Handphone saya disita dua hari sama orang-orang, dicaci maki terus pada saat itu, pada 24 Februari saya tidak diperbolehkan untuk keluar dari rumah,” kata I kepada wartawan, Kamis (8/4).

Di dalam kamar pun, kata I, dirinya juga terus diawasi oleh dua orang berinsial N dan S. Bahkan, lanjutnya, untuk ke kamar mandi pun harus meminta izin kepada dua orang tersebut.

Selain disekap, I menyebut bahwa handphone miliknya juga dikloning. Menurut I, hal itu dilakukan untuk melihat dirinya berkomunikasi dengan siapa saja. Tak hanya itu, disampaikan I, dirinya juga mengalami kekerasan fisik.

“Mataku dicolok-colok sampai dia ngatain aku gila, apalah segala macam, pokoknya caci maki semua itu pada tanggal 24 itu,” ujarnya.

I menuturkan selama lebih dari tiga tahun ia bekerja di sana, dirinya belum pernah mengalami hal seperti itu.

Lantaran merasa tak tahan, I akhirnya memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya. “Karena saya tertekan terus akhirnya saya keluar,” ucapnya.

Laporan itu diterima Polda Metro Jaya dengan nomor LP/1839/IV/YAN.2.5/2021/SPKT PMJ tanggal 6 April 2021. Dalam laporan itu, pihak pelapor yakni I.

Pasal yang dilaporkan yakni merampas kemerdekaan orang lain dan atau mengakses data elektronik orang lain tanpa izin Pasal 333 KUHP Jo Pasal 30 UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com