Jangan Cengeng! Ternyata Mimpi Diputusin Pacar itu Baik

Tandaseru – Setiap orang tentu pernah memimpikan hal yang tidak enak terjadi dihidupnya, termasuk soal hubungan percintaan. Tapi sebenarnya apa arti mimpi diputusin pacar?

Saat ini mungkin Anda sedang menjalin hubungan asmara dengan seseorang, tapi pada suatu malam Anda bermimpi si dia menyudahi hubungan tersebut, pasti penasaran dong apa artinya?

Buat Anda yang memimpikan hal tersebut, jangan dulu bersedih karena diputusin pacar dalam mimpi, pasalnya tak semua mimpi buruk sebagai pertanda buruk juga.

Arti mimpi diputusin pacar bisa jadi keseriusan?

Jika menurut pakar mimpi, arti bermimpi putus dengan pacar lebih cenderung pada makna yang positif. Karena, mimpi tersebut adalah tanda hubungan Anda dengan pasangan bisa lebih kuat, berkembang bahkan mampu menuju jenjang yang lebih serius.

Namun sebaliknya, menurut para psikolog, arti mimpi tersebut merupakan pertanda dari keadaan seseorang dalam hubungan percintaannya.

Bisa jadi, orang tersebut merasa takut ditinggalkan oleh kekasihnya dan hidup dalam kesendirian. Dengan  perasaan insecure pada hubungan yang sedang dijalaninya, bukan tidak mungkin muncul mimpi semacam itu.

Bisa jadi karena rindu atau cemburu!

Kalau memang hal itu yang benar terjadi, cobalah untuk bicara pada pasangan tentang apa yang mengganjal dalam hati. Bisa jadi juga, mimpi tersebut muncul akibat rasa rindu atau cemburu pada pasangan.

Oleh sebab itu, lebih baik jika langsung berkomunikasi dengan pasangan, karena hal terpenting dalam hubungan percintaan adalah komunikasi yang baik.

Dengan membicarakan keluhan tersebut, maka perasaan rindu atau mungkin cemburu yang memengaruhi alam bawah sadar Anda tak terlalu mengkhawatirkan dan berdampak sampai bermimpi hal yang menakutkan.

Mimpi hanyalah ‘bunga tidur’ yang tak perlu ditanggapi serius. Akan lebih baik jika mimpi dijadikan tanda positif untuk memperbaiki kehidupan Anda. Jadi, jangan dulu panik dan cengan usai mengetahui arti mimpi diputusin pacar ini.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait