FOKUS

Artis TikTok, Siya Kakkar 16 Tahun Diduga Bunuh Diri

JAKARTA (tandaseru) – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan India. Siya Kakkar adalah bintang TikTok dan penari dilaporkan meninggal dunia diduga karea bunuh diri pada 25 Juni di New Delhi, India.

Kematian remaja 16 tahun itu pun dibenarkan oleh sang manager, Arjun Sarin yang mengatur semua pekerjaa dan endorsement Siya.

“Ini mungkin terkait masalah pribadi, soal pekerjaan dia baik-baik saja. Saya berbincang dengannya kemarin malam untuk proyek baru dan dia terdengar normal,” kata Arjun yang berduka cita.

Seperti diketahui, Siya tak hanya aktif jadi bintang TikTok, namun juga aktif di Instagram, Snapchat, hingga YouTube.

Namun semua pengikutnya dengan jumlah cukup besar didapat dari platform TikTok dengan total 1,1 juta followers.

“Saya bekerja dengannya semalam untuk proyek baru dan dia terdengar normal. Saya dan perusahaan saya Fame Experts mengatur banyak artis dan Siya adalah bakat yang cemerlang,” lanjutnya menjelaskan.

Di TikTok, ia kerap menari untuk menghibur fans. Belum diketahui masalah apa yang menimpanya sehingga dia memutuskan mengakhiri hidup di usia sangat muda. Siya diketahui tinggal di Preet Vihar, New Delhi.

Hingga kini, kematian Siya jelas membuat banyak fans merasa shock. Mereka tidak menyangka gadis itu meninggal secepat ini.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com