FOKUS

Asus Rilis Laptop Dua Layar ZenBook Pro Duo, Ini Spesifikasinya

Tandaseru – Asus Indonesia resmi meluncurkan dua laptop terbarunya sekaligus, yakni Asus ZenBook Pro Duo UX581 dan ZenBook Duo UX481. Ini spesifikasi kedua laptop anyarnya!

Asus memperkenalkan kedua laptop barunya yang digelar di Jakarta, pada Rabu (11/12), yang juga merupakan acara terakhir di tahun ini.

“Acara ini merupakan acara terakhir di tahun ini. Kami akan memberikan sesuatu yang istimewa, ZenBook Pro Duo dan ZenBook Duo. Laptop yang dapat meningkatkan produktivitas penggunanya,” ujar Asus Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin.

Kedua laptop terbaru dari Asus ini dibekali dengan berbagai fitur menarik yang mendukung para konten kreator.

Spesifikasi Asus ZenBook Pro Duo UX581

Asus ZenBook Pro Duo hadir dengan panel layar OLED dengan resolusi 4K UHD yang dikalibrasi, dan bisa langsung digunakan oleh para profesional.

Asus Indonesia PC Country Product Manager, Frank Wang mengatakan layarnya juga telah mengantongi sertifikasi Pantone Validated Display, serta Vesa DisplayHDR Certifed, sehingga warna yang dihasilkan lebih banyak dan akurat.

Selain itu, layar sentuh ZenBook Pro Duo UX581 sudah didukung dengan teknologi Windows Ink yang berfungsi bagi ilustrator dan desain grafis.

“ZenBook Pro Duo juga memiliki pena khusus dalam paket penjualannya. Laptop ini disenjatai dengan prosesor tertinggi Intel Core i9-9980HK yang memiliki konfigurasi 8 core dan 16 thread,” kata Wang.

Prosesor tersebut didampingi dengan chip grafis NVIDIA GeForce RTX2060 yang merupakan GPU kelas gaming. Chip grafis (GPU) tersebut juga kompatibel dengan GeForce RTX Studio Driver.

Dengan kecepatan pemrosesan hingga 5GHz, prosesor diklaim sanggup menjalankan aplikasi dengan beban kerja tinggi, seperti software video editing dan pembuat animasi.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait