FOKUS

Ayu Ting Ting Kembali Laporkan Admin Akun Medsos soal Pencemaran Nama Baik

JAKARTA (tandaseru.id) – Pedangdut, Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting kembali mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan akun media sosial Instagram @gundik_empaeng terkait pelanggaran Undang-Undang ITE pada Selasa (26/10).

Ini merupakan laporam kedua Ayu kepada akun Instagram yang sama dengan admin berinisial KD. Sebelumnya dia melaporkan terkait penghinaan terhadap putrinya.

Laporan Ayu mengenai soal pelanggaran Undang-Undang ITE masih berkaitan dengan soal penghinaan terhadap putri semata wayangnya.

“Laporan dua terhadap satu orang. Satu pidana umum Pasal 315, satu lagi karena melakukan itu melalui akun @gundik_empaeng. Yang kami laporkan berbeda, pidana umum dan ini pidana khusus,” ujar kuasa hukum Ayu, Minola Sebayang kepada wartawan, Selasa.

Kini laporan Ayu mengenai dugaan pelanggaran Undang-Undang ITE telah diterima. Laporan tersebut telah terdaftar dengan nomor LP/B/5310/X/2021/SPKT/Polda Metro Jaya.

“Laporan kami sudah diterima oleh Polda Metro Jaya. Kamudian kami tadi melakukan gelar perkara dengan cyber crime di Krimsus. Hasilnya, laporan kami layak untuk diterima,” kata Minola.

Ayu Ting Ting sebelumnya telah membuat laporan kepada akun Instagram @gundik_empang atas tindakan penghinaan. Terlapor dilaporkan usai diduga melakukan penghinaan kepada Ayu Ting Ting hingga anaknya.

Kasus itu pun telah berproses di Polda Metro Jaya. Ayu Ting Ting bahkan telah dua kali dilakukan pemeriksaan sebagai pelapor.

Ayu Ting Ting sempat angkat bicara soal laporan penghinaan yang dilayangkannya kepada pemilik akun Instagram @gundik_empang. Ayu mengaku tetap ingin melanjutkan proses hukum meski telah memaafkan tindakan pelaku.
“Sudah dimaafin. Tapi proses hukum tetap harus berjalan,” kata Ayu di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (31/8).

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com