FOKUS

Ayu Ting Ting Lanjutkan Pemeriksaan soal Laporan Penghinaan Hari Ini

JAKARTA (tandaseru.id) – Pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting kembali mendatangi Polda Metro Jaya untuk melanjutkan pemeriksaan sebagai pelapor dalam kasus dugaan penghinaan pada Selasa (14/9).

Ayu datang bersama kuasa hukumnya, Minola Sebayang dengan menggunakan kemeja berwarna hitam dan topi berwarna biru. Dia irit bicara saat diberondong pertanyaan oleh awak media.

“Iya nanti ya sabar ya,” kata Ayu sembari masuk ke Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Selasa (14/9).

Diketahui, Pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting sudah diperiksa penyidik Polda Metro Jaya pada Selasa (31/8) terkait kasus penghinaan.

Namun, pemeriksaan Ayu belum selesai karena yang bersangkutan tidak bisa meninggalkan salah satu agenda.

“Penyidik sudah lakukan oemeriksaan terhadap ybs. Sampai dengan 15 pertanyaan sampai dengam sdr AR minta supaya diundur kelanjutan interviewnya karena masih ada satu kerjaan yang tak bisa ditinggal,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Untuk itu, Yusri menyebut pihaknya akan melanjutkan pemeriksaan terhadap Ayu sebagai pelapor dalam kasus ini pekan depan.

“Karena kita akan lanjutan kepada sdr AR ini sekitar rabu atau kamis minggu depan sesuai kesepakatan dari AR dan oengacara saat pemeriksaan,” jelasnya.

Kasus ini bermula saat Ayu Ting Ting telah melayangkan laporan ke Polda Metro Jaya perihal dugaan penghinaan yang dilakukan akun Instagram @gundik_empang. Penyidik pun telah menggali unsur persangkaan dari laporan tersebut.

Ayu Ting Ting melaporkan pemilik akun @gundik_empang atas dugaan tindakan penghinaan kepada pribadinya hingga keluarganya. Pemilik akun itu dilaporkan dengan dugaan telah melanggar Pasal 315 KUHP tentang Tindakan Penghinaan.

Terkait kemungkinan adanya restorative justice yang akan dikedepankan pihak kepolisian dalam kasus tersebut, Yusri enggan berkomentar lebih jauh. Dia menyebut saat ini pihaknya masih dalam tahap mempelajari laporan Ayu Ting Ting.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com