FOKUS

Bakti Sosial di Beo dan Rainis, ini yang Dilakukan Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari Talaud

KEPULAUAN TALAUD (tandaseru.id) – Kapolres Kepulauad Talaud AKBP. Alam Kusuma S Irawan bersama Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kepulauan Talaud Ny. Gita Alam Kusuma melaksanakan bakti sosial di sejumlah tempat di Kecamatan Beo dan Rainis, Rabu (7/4).

Kegiatan bakti sosial kali ini dilakukan dalam bentuk pemberian bantuan sosial (bansos), pembagian masker, pendisiplinan protokol kesehatan dan kegiatan bersih-bersih di lokasi pantai.

”Di wilayah Beo, kami melaksanakan kegiatan bantuan sosial, pembagian masker kepada warga di Pasar Tradisonal Beo dan melakukan pemantauan pendisiplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan,” terang Kapolres.

istimewa

Sedangkan di wilayah Pantai Rainis, Kapolres melakukan pembagian masker, bansos serta bersih-bersih Pantai di Desa Pulutan, yang merupakan salah satu objek wisata di Kabupaten Kepulauan Talaud.

”Hal ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya di wilayah hukum Polres Kepulauan Talaud terhadap sesama dan kepedulian untuk melestarikan lingkungan serta memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 di Kabupaten Talaud,” pungkas Kapolres.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com