FOKUS

Bamsoet Ajak Semua Pihak Menjaga Kejayaan Golkar

Tandaseru – Wakil Koordinator Bidang Pratama Golkar, Bambang Soesatyo (Bamsoet) memutuskan mundur dari pencalonannya sebagai Ketua Umum Partai Golkar pada Musyawarah Nasional (Munas) yang digelar sejak 3-6 Desember.

Meski demikian, Ketua MPR ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kader dan pengurus Partai Golkar atas doa dan kerja kerasnya selama pelaksanaan Munas Golkar.

“Teman-teman yang baik. Dengan hati yang tulus saya menyampaikan ucapan rasa terima kasih yang tidak terhingga atas segala doa, kerja keras dan supportnya yang luar biasa atas perjuangan bersama kita selama ini dalam Munas Partai Golkar.

Kebesaran hati utk menerima fakta politik, sangat dihargai. Kita semua tahu bahwa sebenarnya titik kemenangan sudah terjangkau. Tapi, sudahlah. Kita harus dahulukan kepentingan yang lebih besar yakni, keutuhan Partai Golkar”. tulis Bamsoet, Rabu (4/12).

Bamsoet juga mengajak seluruh kader Golkar untuk bersatu menjaga keutuhan serta menjadikan partai yang mandiri dan jaya di masa yang akan datang.

Kepada kawan-kawan semua, mulai hari ini mari kita jaga keutuhan barisan yang sudah tersusun selama ini dalam satu kesatuan partai. Perjuangan masih terus berlanjut bersama seluruh elemen dan kader Partai Golkar yang lain untuk jadikan partai kita kembali mandiri dan jaya dimasa mendatang. No sacrifice is wasted.

Terakhir, kepada para sahabat ketua dan sekretaris DPD I dan DPD II Partai Golkar di seluruh Indonesia, saya juga menyampaikan ucapan rasa terima kasih, semoga persaudaran yang selama ini kita bina menjadi persaudaraan tanpa tanpa kelas, tanpa jarak dan tanpa batas. Salam hormat.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait