Bamsoet Deklarasi Maju Calon Ketua Umum Golkar

Tandaseru – Wakil Koordinator Bidang Pratama Pratai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendeklarasikan diri maju sebagai bakal Calon Ketua Umum Partai Golkar pada Musyawarah Nasional (Munas) 3-6 Desember 2019. Hal itu disampaikan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (22/11).

“Dengan didasari kecintaan saya terhadap Partai Golkar, dengan mengucapkan bismillah, saya Bambang Soesatyo menyatakan siap menjalankan perintah untuk mengikuti konstestasi pemilihan Ketua Umum Partai Golkar periode 2019-2024,” kata Bamsoet.

Bamsoet mengaku tidak bisa membendung keinginan kader yang memintanya untuk tetap maju dalam konstasi pemilihan Ketua Umum Partai Golkar. Dia juga mengaku mendapat permintaan untuk tetap maju dari para senior Partai Golkar.

“Mempertimbangkan aspirasi, dukungan dan desakan yang sangat kuat, lebih tepatnya perintah dari organisasi yang telah membesarkan saya seperti Pemuda Pancasila, FKPPI, SOKSI dan aspirasi daerah dari tingkat desa, kecamatan, kabupaten atau kota, provinsi dan pusat baik yang memiliki hak suara ataupun tidak, baik vertikal dan horizontal rasanya saya tidak cukup kuat untuk menolaknya,” ungkapnya.

Bamsoet juga membuka kesempatan bagi setiap kader Golkar yang ingin berkontribusi dengan dalam pencalonannya sebagai bakal calon ketua umum. Dia pun berharap bisa membawa harapan bagi setiap kader Golkar.

“Dan saya kira pencalonan saya ini juga dapat menberikan harapan, bukan hanya untuk semua kader partai namun juga untuk semua stakeholder yang selama ini sudah berjuang bagi kemajuan partai yang kita cintai ini,” ucapnya.

Saat mendeklarasikan diri, Bamsoet didampingi oleh beberapa pendukungnya. Mulai dari Robert J Kardinal, Nusron Wahid dan Ahmad Noor Supit.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait