FOKUS

Bantu Ekonomi Masyarakat Terkena Dampak Covid-19, Polsek Bandara RHF Tanjungpinang Buka Dapur Umum

TANJUNGPINANG (tandaseru) – Polsek Bandara RHF Tanjungpinang membuka Dapur Umum bagi masyarakat yang kurang mampu dan terkena dampak pandemi Covid-19 di Tanjungpinang, Senin (28/9).

Kegiatan dapur umum yang dilaksanakan oleh Polsek Bandara RHF Tanjungpinang dengan membagikan makanan dan air mineral kepada masyarakat yang membutuhkan demi mencegah penularan penyebaran wabah Covid-19 dalam rangka Operasi Aman Nusa.

istimewa

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Bandara RHF Tanjungpinang Iptu Iwan Nopriawan, SH menyampaikan bahwa dapur umum yang didirikan ini untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak Covid-19

“Sebanyak 150 paket nasi kotak dan air mineral kita bagikan kepada masyarakat dengan sasaran supir taksi, porter, buruh bangunan, tukang parkir, pemulung, dan yatim piatu yang berlokasi di Jl. Bandara RHF, Jl. Nusantara, Jl. Srikaton, dan Kp. Mekar Sari,” ujar Kapolsek Bandara RHF Tanjungpinang.

istimewa

Kapolsek juga menambahkan, selain pembagian makanan ke masyarakat juga dilaksanakan Sosialisasi dan pencegahan penyebaran wabah Covid-19 agar mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghidari keramaian serta menjaga pola hidup sehat dalam Adaptasi Kebiasaan Baru.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait