FOKUS

Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Polres Tanjungpinang Rutin Bagikan Makanan Gratis

TANJUNGPINANG (tandaseru) – Polres Tanjungpinang upaya membantu masyarakat terdampak Covid-19 membuka Dapur Umum dengan membagikan Nasi Kotak Gratis di Kota Tanjungpinang, Selasa (24/11).

Kegiatan ini dilaksanakan di Jl DI Panjaitan Km. 9 Tanjungpinang, Jl DI Panjaitan Km 10 Tanjungpinang, dan Jl Adi Sucipto Km 11 Tanjungpinang dalam rangka Ops Aman Nusa II.

Dalam kegiatan dapur umum ini, personel Polres Tanjungpinang telah membagikan 100 Kotak makanan berupa nasi dan lauknya kepada masyarakat dengan cara mengantarkan dan membaginya langsung kepada warga yang membutuhkan dan diharapkan walaupun jumlahnya tidak banyak dan nilainya sedikit, diharapkan dapat meringankan sebagian beban masyarakat yang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

istimewa

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando SH SIk, menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan semata-mata sebagai rasa kepedulian terhadap warga kurang mampu yang mungkin terkena dampak signifikan akibat pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini digelar dalam Rangka Operasi Aman Nusa II Polres Tanjungpinang dan sudah rutin dilaksanakan oleh Polres dan Polsek Jajaran guna antisipasi penyebaran Covid-19 dan membantu meringankan beban warga masyarakat walaupun jumlah dan nilainya tidak banyak,” terang Kapolres Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (4M) yakni wajib menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, dan menghindari kerumunan.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com