FOKUS

Banyak Kebencian, Bos AirAsia Tutup Akun Twitter dan Facebook

JAKARTA (tandaseru) – CEO AirAsia Group, Tony Fernandes menutup akun Twitter pribadi miliknya, karena menurutnya media sosial kini sudah tak ramah lagi.

Di era serba digital ini justru dimanfaatkan Tony untuk menutup beberapa media sosialnya. Salam perpisahan diucapkan Tony di akun Twitter @TonyFernandes pada Minggu (12/1) lalu.

Lebih lanjut, Dia mengatakan bahwa media sosial, seperti Facebook dan Twitter penuh dengan hal negatif, kebohongan, dan tempat untuk marah-marah.

Sebelumnya pada bulan Maret 2019 lalu, Tony telah menutup akun Facebook-nya. Dia juga menyinggung kejadian teror di dua masjid di Selandia Baru, di mana pelaku menayangkannya di Facebook.

“Jumlah kebencian yang terjadi di media sosial kadang-kadang melebihi jumlah yang baik,” kata CEO AirAsia Group dalam unggahan Twitter pada 17 Maret 2019.

Atas dasar itu, ia mengambil keputusan untuk menutup akun Twitter pribadinya yang telah memiliki 1,3 juta pengikut, dan telah men-tweet lebih dari 21.400 kali sejak bergabung pada 2008 lalu.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait