FOKUS

Bareskrim Polri Ungkap Kasus Narkoba Modus Ekspedisi Antarprovinsi

CILEGON (tandaseru) – Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri berhasil menangkap 2 tersangka kasus peredaran sabu dari tangan para tersangka dan menyita sabu seberat 71 kg.

“Total barang bukti yang disita sebanyak 71 kg sabu dari tempat yang berbeda, ada di Pekanbaru dan Jakarta,” jelas Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono saat press conference, Rabu (20/5).

Wakapolri Komjen Polisi Gatot Eddy Pramono didampingi Kabaharkam Polri, Kapolda Banten, Kapolda Lampung, Kakor lantas Mabes Polri, Kadiv Humas Mabes Polri dan Dir Tipid Narkoba.

Komjen Pol Gatot Eddy Pramono menuturkan, berawal dari info intelijen pada masa pandemi Covid-19 sindikat narkoba akan memanfaatkan transportasi logistik untuk mengirim narkoba dari jalur lintas timur Sumatera menuju Jakarta.

Menindaklanjuti informasi tersebut Sub Satgas Gakkum Ops Aman Nusa II Dit Tipid Narkoba Bareskrim Polri melakukan kerja sama dengan Polda jajaran.

“Kami dibantu Polsek KSKP Bakauheni Polres Lampung Selatan dan berhasil menggagalkan peredaran gelap 66 kg sabu yang disembunyikan dalam safe deposit box yang dibawa truk PT. AMP di check point pelabuhan Bakauheni pada Jumat (8/5/)” jelasnya.

 

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait