FOKUS

Bawa Baterai 6.000mAh, Realme C15 Hadir Pertama Kali di Indonesia

JAKARTA (tandaseru) – Realme secara resmi mengumumkan ponsel terbarunya, yakni Realme C15 pertama kalinya untuk diluncurkan di Indonesia. Ponsel ini membawa baterai besar berkapasitas 6.00mAh.

Kehadiran smartphone ini menjadi jawaban yang tepat untuk kebutuhan penggemar akan baterai besar yang tahan lama dan dilengkapi dengan pengisian cepat.

Saat ini Realme C-series sudah dipakai oleh lebih dari 13 juta pengguna di seluruh dunia yang diterima dengan baik di kalangan pecinta gadget.

“Hari ini, saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan realme C15 untuk pertama kalinya secara global dengan menghadirkan kombinasi mega battery 6000mAh + 18W Quick Charge ke Indonesia,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Tidak hanya dua keunggulan tersebut, realme C15 juga diklaim menjadi penguasa alias Entry-Level King dengan fitur di bagian kameranya.

Perangkat ini akan jadi yang pertama membawa empat kamera belakang lensa ultra-wide di kelas entry-level.

Smartphone “Entry-Level King” ini dipuji karena kualitasnya dengan baterai besar, layar besar, dan desain yang trendi menggambarkan anak muda.

Smartphone entry-level pertama dengan quad camera

Indonesia secara khusus dipilih untuk menjadi negara pertama di dunia yang menikmati kecanggihan teknologi yang dibawa oleh Realme C15.

Untuk sektor fotografi misalnya, Realme C15 menjadi smartphone entry-level pertama yang dibekali dengan teknologi quad camera.

Seperti yang sudah dijelaskan, Realme C15 akan menjadi tren baterai besar di industri smartphone yang memungkinkan pengguna untuk menikmati masa pakai baterai sangat lama.

Sayangnya, Realme masih belum jelas mengungkapkan spesifikasi dan kemampuan empat kamera belakang yang akan dipasang di Realme C15.

Realme C15 akan diluncurkan untuk pertama kalinya secara global di Indonesia dengan tema “6000mAh Power Nonstop” pada 28 Juli pukul 13:00 WIB.

Peluncuran smartphone terbarunya digelar melalui siaran langsung dari saluran YouTube realme Indonesia, Twitter, Instagram, Facebook dan realme.com.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait