FOKUS

Begini Cara Dharma Wanita Ditjen Politik dan PUM Mengisi Ramadan

JAKARTA (tandaseru) – Berbagai cara beramal dilakukan organisasi atau komunitas dalam mengisi kegiatan selama bulan suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Salah satunya, adalah kegiatan Dharma Wanita Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri yang menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako.

Kegiatan dibuka oleh pengurus Dharma Wanita Kemendagri yang juga istri Plt. Dirjen Politik & PUM yakni Sofha Marwah Bahtiar di Gedung F Kantor Kemendagri, Jakarta, Selasa (12/05).

“Alhamdulillah hari ini Dharma Wanita Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum dapat berbagi bersama, melakukan bakti sosial dan membagikan sembako, semoga ini menjadi keberkahan tersendiri apalagi dilaksanakan pada Ramadan,” kata Sofha.

Sebanyak 40 paket sembako telah dibagikan kepada petugas pengamanan, pengemudi, pramubakti, pengurus DWP, serta pengurus/marbot Masjid.

Sofha berharap benih kebaikan yang ditumbuhkan oleh Dharma Wanita akan terus tumbuh dan membuahkan benih-benih kebaikan lainnya di lingkungan sosialnya.

“Semoga kita selalu diberikan kesempatan untuk terus menebar kebaikan terhadap sesama apalagi situasi sedang dalam keadaan pandemi Covid-19 seperti ini. Tentunya kepedulian sosial ini tidak akan berhenti sampai disini,” pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait