FOKUS

Beri Semangat, Polresta Mojokerto Bagi Bansos pada Tenaga Kesehatan

MOJOKERTO (tandaseru) – Meneruskan Amanah dari Pemerintah dalam rangka memberikan bantuan sosial, Kapolresta Mojokerto diwakili Wakapolresta Kompol Iwan Sebasttian, bersama pejabat utama melaksanakan Bantuan Sosial secara door to door kepada Tim Tenaga Kesehatan di RSUD Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Senin (26/7) siang.

Sambutan dari Direktur RSUD dr. Triastutuk Sriprastini, Sp. A saat menerima rombongan Polresta Mojokerto saat berbagi Bantuan Sosial dari Pemerintah kepada tenaga Kesehatan RSUD Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Salah satu program presisi dari Kapolri Pemantapan Dukungan Polri Dalam Penenganan Covid-19, dilaksanakan Polresta Mojokerto dalam rangka mewakili Pemerintah Hadir memberikan bantuan social kepada tenaga kesehatan.

“Bantuan Kepada tenaga kesehatan ini sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada Tenaga kesehatan yang sudah berjibaku di garis depan dalam penanganan Covid-19 Di wilayah Kota Mojokerto” Ucap Kompol Iwan Sebasttian.

Sementara itu, Kasatlantas AKP Fitria Wijayanti SIK juga memberikan semangat saat menemui tenaga Kesehatan di RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo dan dukungan moril dalam memberikan pelayanan kemanusian. “Kami hadir dan menemui tenaga kesehatan dengan tujuan beri suport untuk tetap semangat dalam memberikan pelayanan kemanusian, ” ucap AKP Fitria didampingi Kasubbag Humas Polresta Mojokerto

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com