FOKUS

Bermitra dengan Lazada, Evos Buka Audisi Online Cari Gamer

JAKARTA (tandaseru) – Lazada Indonesia resmi menggandeng Evos Esports guna mewujudkan komitmennya untuk mengembangkan industri Esports di Tanah Air, Rabu (15/4).

“Melalui kolaborasi ini, Lazada menghadirkan pengalaman end-to-end tidak hanya bagi EVOS, namun juga bagi seluruh pecinta Esports di Indonesia,” kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia dalam sebuah konferensi pers online.

Dalam kerja sama ini, Lazada akan membuka official store yang menjual merchandise Evos pada platform-nya.

Lebih lanjut, pihaknya juga menyediakan digital goods untuk kebutuhan top up, seperti berbagai permainan, perlengkapan mobile game, hingga kesempatan berinteraksi dengan Evos Esports lewat program Lazada Cyber Combat.

Sementara itu, Evos Esport juga mengadakan audisi terbuka untuk pencarian talent untuk pertama kalinya.

“Kami menyambut baik kolaborasi dengan Lazada Indonesia. Kami senang menjadi bagian dari perjalanan ini,” ujar Hartman Harris, Evos Esports Co-Founder and Chief Business Officer.

Dalam audisi tersebut, Lazada akan menyediakan 250 tiket yang dijual masing-masing untuk audisi Mobile Legends dan Free Fire.

Nantinya, hanya akan ada satu orang pemenang dari masing-masing divisi yang berkesempatan menjalani try out selama satu bulan.

Para pemenang di setiap episodenya akan mendapatkan hadiah berupa diamonds yang dapat digunakan untuk membeli peralatan di dalam online game tersebut.

Peserta dengan nilai tertinggi pada setiap episode, juga dapat memenangkan sebuah ponsel, dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Evos sendiri, kini sudah memiliki lebih dari 65 juta subscriber YouTube dengan view lebih dari 350 juta setiap bulannya. Selain itu, ada juga 50 juta followers di Instagram official Evos Esport.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait