FOKUS

Bersama Pemda dan Kodim, Polres Bengkulu Utara Launching Kampung Berseri

BENGKULU (tandaseru) – Sinergi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara dan jajaran TNI Kodim 0423, Polres Bengkulu Utara secara bertahap terus melakukan upaya pembentukan Kampung Berseri (Bersih, Sehat dan Mandiri).

Pada Selasa (27/10), Polres Bengkulu Utara kembali melakukan kegiatan launching Kampung Berseri yang berlokasi di Desa Tanjung Sari Kecamatan Ulok Kupai.

Hadir mewakili Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto dalam kegiatan ini Wakapolres Kompol PM. Amin, memberikan ucapan terima kasih atas partisipasi dan bantuan dari seluruh elemen masyarakat dan jajaran pemerintahan sehingga kampung berseri yang dimaksudkan sebagai upaya meningkatkan ketahanan masyarakat ditengah pandemi covid-19 baik kesehatan dan juga ekonomi sesuai arahan Kapolda Bengkulu dapat terlaksana dengan baik.

Kegiatan ini dihadiri Kadis DPMD Kabupaten Bengkulu Utara Budi Sampurno, Danramil Ketahun Kapten Inf Aprial, Kapolsek Napal Putih Iptu Edi Hermanto Purba, Camat Ulok Kupai M. Sadat Camat Napal Putih Abdulah dan segenap tamu undangan.

Acara dilanjutkan dengan peninjauan fasilitas kesehatan, keamanan dan program ketahanan pangan serta pengecekan dan panen kebun kelengkeng, kebun buah naga dan pengecekan kolam ikan di kampung berseri Desa Tanjung Sari.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait