FOKUS

Bersembunyi dari Polisi, Satu Pelaku Begal di Warteg di Pesanggrahan Kabur ke Tempat Kerabat di Sumsel

JAKARTA (tandaseru) – Satu dari tiga pelaku begal di warteg di kawasan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan bernama Heru Wibowo (22) telah ditangkap di Sumatera Selatan. Dia melarikan diri ke rumah kerabat untuk bersembunyi.

“Dia (Heru) kabur ke Sumatera atas keinginannya sendiri. Dia di rumah keluarganya di sana. Alasannya mau menghindari dari kejaran polisi,” kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnama saat dihubungi, Sabtu (25/1).

Bastoni mengatakan saat ini pihaknya juga sudah mengendus dua pelaku lain. Dia mengatakan kedua pelaku itu bakal ditangkap dalam waktu dekat.

“Iya dua lagi sudah terlacak, masih dalam proses pengejaran,” ujar Bastoni.

Untuk diketahui, Heru ditangkap hari ini sekitar pukul 01.00 WIB. Dia ditangkap di daerah Batu Marta Unit 11 Ogan, Komering Ulu, Sumatera Selatan.

Heru merupakan residivis yang pernah ditangkap jajaran Polres Metro Jakarta Selatan pada Februari 2019. Polisi masih memburu dua pelaku lainnya yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO), yakni Syadam Baskoro (22) dan Ahmad Firdaus (22).

Begal beraksi di Warteg Mamoka Bahari, Jalan Soelaiman, Pesanggrahan, Selasa, 21 Januari 2020, dini hari. Dari rekaman CCTV, salah satu pelaku terlihat mengancam korban dengan celurit.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait