FOKUS

Bhabinkamtibmas Polsek Curup Bersihkan Terminal Simpang Nangka bersama Dishub Rejang Lebong

REJANG LEBONG (tandaseru) – Bhabinkamtibmas Polsek Curup Polda Bengkulu Aipda Ezer melaksanakan Kegiatan Gotong Royong bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Rejang Lebong, Jumat (25/09) di Terminal Simpang Nangka Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong.

Aipda Ezer menyampaikan personel Bhabinkamtibmas Polsek Curup bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Rejang Lebong saling bergotong royong dalam menjaga dan membersihkan lingkungan sekitar Terminal Simpang Nangka sehingga kondisi terminal jauh lebih bersih dan indah.

Kegiatan bersih-bersih ini juga bertujuan untuk meminimalisir terminal menjadi klaster baru penyebaran Covid-19. Selain itu, kondisi lingkungan terminal menjadi lebih tertata rapi sehingga masyarakat pengguna terminal merasa lebih nyaman dalam menggunakan fasilitas yang tersedia di terminal tersebut.

“Gotong-royong ini sekaligus meningkatkan kerja sama yang baik antara Polri dan Dinas Perhubungan Kabupaten Rejang Lebong khususnya, sehingga dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kondisi Terminal Simpang Nangka kedepannya semakin bersih, tertata rapi dan bermanfaat bagi masyarakat pengguna Terminal Simpang Nangka ini, ” ujarnya.

Aipda Ezer menambahkan dalam kegiatan gotong royong ini, harus tetap menerapkan protokol kesehehatan Covid-19 yaitu tetap menggunakan masker, menjaga jarak selama kegiatan gotong royong berlangsung serta mencuci tangan dengan sabun di air mengalir setelah kegiatan membersihkan terminal.

Adapun dari pantauan personel yang turun kelapangan, kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan sekitar Terminal Simpang Nangka berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait