FOKUS

Bikin Seru! Main Mobile Legends Magic Chess, Ini Triknya

JAKARTA (tandaseru) – Siapa yang nggak tahu game Mobile Legend. Pasalnya, gim ini masih mendominasi sebagai game online terpopuler.

Pada Januari lalu, Mobile Legends meluncurkan mode Arcade, yakni Magic Chess. Mode Magic Chess ini terdiri dari delapan orang yang bermain di battlefield yang dibuat dalam bentuk papan catur berukuran 6×7.

Para pemain tidak perlu khawatir bertemu dengan partner yang Nob karena permainan ini dimainkan dengan solo, tidak ada istilah nerf, buf dan lain – lain.

Magic Chess memiliki sistem ranking tersendiri dan rank ditentukan oleh skor yang diperoleh di dalam Magic Chess.

Di sini player dapat bersaing mengontrol dan bersaing strategi untuk memenangkan permainan. Meski terlihat sederhana, ada beberapa tips yang perlu diketahui agar dapat memenangkan game ini!

Tips dan Trik main Magic Chase Auto Win Mobile Legends

Susun Strategi dan Combo

Tips pertama yang harus dilakukan sebagai pemula, yakni menyusun strategi. Para pemain harus memahami apa itu sinergi yang ada dalam game Magic Chess.

Strategi bermain Magic Chess dapat dilakukan sebelum game dimulai. Jika sudah paham, kalian bisa menentukan combo apa yang ingin dimainkan.

Tak hanya itu, pemain juga harus memperhatikan strategi dan combo yang digunakan lawan, agar combo hero yang kalian gunakan tidak mirip dan langka saat digunakan.

Beli dan gunakan hero sesuai combo sinergi

Selanjutnya, membeli hero sesuai combo yang akan kalian gunakan untuk strategi. Pastikan jika hero yang kalian beli dapat aktif dengan sinergi dan berguna hingga akhir pertandingan.

Atur posisi hero menentukan kemenangan

Mengatur posisi hero juga termasuk strategi yang sangat penting dalam sebuah pertandingan. Misalnya, jika lawan kalian assassin, maka tempatkan hero terbaik kalian pada posisi paling jauh agar assassin tidak dapat menyerang barisan belakang kalian.

Agar maksimal, tempatkan hero sesuai dengan role mereka. Berikut ini posisi hero yang wajib digunakan:

  • Fighter/Tank/Westler ditempatkan pada bagian depan agar dapat menghadang lawan, karena mayoritas sinergi fighter itu melee.
  • Assasin tempatkan pada bagian tengah karena mempunyai skill area dan memiliki serangan jangkauan jarak jauh yang baik.
  • Marksman  dan Mage ditempatkan di belakang karena memiliki serangan yang besar, namun health poin dan deffens kecil.

Tahan Gold di 10 atau 20

Tahan perolehan gold kalian di jumlah 10 hingga 20. Di setiap turn, kalian akan ada penambahan gold yang dinamakan poin interest.

Interest gold ini cukup menguntungkan. Apabila keadaan terdesak, bisa menrole hero saat pertengahan pertandingan.

Gunakan equipment sesuai kebutuhan

Tips selanjutnya, menggunakan equipment sesuai dengan kebutuhan sinergi. Kamu bisa menempatkan equipment pada hero yang dapat meng-carry permainan, seperti hero bintang 3.

Maksimalkan skill Commander

Selain harus memaksimalkan skill hero, kamu juga harus maksimalkan skill commander, agar bisa memvariatifkan formasi.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait